Share This Post

Sosok

“Senjatanya” Para Arsitek Wanita, Apa Saja Itu?

“Senjatanya” Para Arsitek Wanita, Apa Saja Itu?

Saat ini profesi arsitek memang bukan hanya milik kaum pria saja. Namun kaum hawa atau wanita sekarang ini juga banyak menjadikan profesi arsitek sebagai pilihan karirnya. Ketika sang arsitek perempuan ini bekerja tentu ada beberapa hal yang bisa nampak berbeda dengan arsitek laki-laki. Pekerjaan arsitek sendiri memang seringkali mengharuskan para pelakunya keluar kantor untuk ke lapangan melakukan pengecekan proyek.

Nah saat para arsitek wanita ini bekerja di luar, tentunya mereka membutuhkan beberapa perlengkapan yang bisa dijadikanya sebagai “senjata” untuk menunjang aktivitas dan penampilannya. Seperti kita tahu bahwa wanita memang sosok yang selalu peduli dan memperhatikan penampilannya. Maka dari itu beberapa perlengkapan berikut ini bisa jadi akan membantu dan mendukung kegiatan para arsitek wanita ini ketika meraka bekerja di luar lapangan. Berikut ulasannya.

  1. Sun Block

Perlengkapan pertama yang perlu disiapkan para arsitek wanita ketika akan bekerja di luar adalah sun block. Produk ini memang bukan hal yang asing bagi wanita. Wanita yang selalu memperhatikan penampilannya ini memang akan sering resah bila kemudian kulitnya terkena atau tersengat sinar matahari. Nah bagi para arsitek wanita yang memang sering bekerja di lapangan maka produk sun block perlu sekali untuk dibawa. Dengan pemakaian sun block ini maka kulit Anda akan terlindungi dari sinar matahari yang bisa merusak kulit.

Iklan
  1. Boots

Berikutnya, alat atau perlengkapan yang bisa menajdi “senjata” para arsitek wamita ketika bekerja di luar atau lapangan adalah boots atau sepatu. Di lapangan memang akan banyak kondisi yang bisa didapati. Dari jalanan yang rusak, becek akibat hujan dan lainnya. Nah untuk itulah membawa boots atau sepatu akan jadi sebuah solusi yang tepat terutama bagi para arsitek wanita. Dengan memakai sepatu di jalanan yang rusak maka kaki Anda akan terlindungi. Sedangkan ketika jalanan becek akibat hujan maka kaki Anda juga tidak akan kotor.

  1. Payung

Siapa yang bisa memastikan bahwa hari ini pasti tidak hujan? Meskipun ada prediksi cuaca yang muncul dibeberapa media, namun itu hanyalah sebuah prediksi. Cuaca cerah yang hadir di pagi hari belum tentu akan seterusnya cerah sampai sore. Bisa jadi di siang atau sore hari tiba-tiba cuaca berubah menjadi hujan. Nah bagaimana bila saat hujan tersebut Anda para arsitek wanita ini sedang berada di lapangan?. Tentu saja akan akan merepotkan bila Anda tidak membawa payung. Maka dari itu untuk mengantisipasi perubahan cuaca yang bisa terjadi secara tiba-tiba ini maka Anda harus mempersiapkan payung. Ingat kata pepatah “sedia payung sebelum hujan”.

  1. Tissue

Bila berada di luar kantor maka seringkali tubuh akan mengeluarkan keringat. Suhu udara yang panas dan pergerakan yang lebih intens memang sangat memungkinkan seseorang yang berada di lapangan ini berkeringat. Nah untuk wanita tubuh yang berkeringat jelas akan menggelisahkan. Pasalnya saat berkeringat penampilan mereka akan sedikit terganggu. Untuk mengatasi hal ini maka para arsitek wanita yang biasa bekerja di lapangan bisa menggunakan tissue saat berkeringat. Dengan adanya tissue ini maka keringat yang muncul bisa dikeringkan dan dihilangkan dengan cepat.

  1. Hand Sanitizer

Terakhir, alat atau perlengkapan yang bisa dijadikan “senjata” oleh para arsitek wanita ketika berada di luar atau lapangan adalah hand sanitizer. Produk pembersih tangan dari kuman ini memang sangat penting bagi para wanita yang peduli pada kebersihan. Seperti kita tahu bahwa kondisi di luar atau lapangan memang akan memungkinkan tangan Anda bersentuhan dengan benda-benda yang bisa jadi terdapat banyak kuman. Nah sebagai solusinya agar Anda terhindar dari penyakit akibat masuknya kuman ini maka Anda para arsitek wanita ini bisa menggunakan hand sanitizer.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

CAPTCHA Validation *

Lost Password

Register