Share This Post

Bangunan

The Breeze, Lifestyle Centre Berkonsep Mall Tanpa Dinding di BSD City, Tangerang

The Breeze, Lifestyle Centre Berkonsep Mall Tanpa Dinding di BSD City, Tangerang

Kawasan BSD City di Tangerang kini tampil semakin menawan. Hal ini karena telah muncul The Breeze sebagai area lifestyle centre berkonsep open air. Dengan konsep terbuka atau juga disebut “mall tanpa dinding”, membuat lifestyle centre yang dikerjakan oleh Sinarmas Land tersebut menjadi yang pertama di BSD City. The Breeze yang memiliki konsep “mall without wall” tersebut juga menjadi bukti komitmen Sinar Mas Land untuk mendukung upaya pelestarian lingkungan. Jika Anda mengenal Cihampelas Walk (Ciwalk) Bandung, maka The Breeze bisa dikatakan Ciwalk versi besarnya. Dengan adanya The Breeze maka fasilitas publik yang ada di BSD City jadi semakin lengkap dan optimal.

Keistimewaan dan Keunikan The Breeze

Selain berkonsep open air, The Breeze juga punya beberapa keistimewaan lain. Hal ini terlihat dari adanya bangunan utama The Breeze yang mengusung unsur iklim dan budaya Indonesia. Bangunan yang kemudian diberi nama Gedung Batik tersebut memiliki ide arsitektur yang terinspirasi dari motif batik asli Indonesia. Perancang atau arsitektur The Breeze sendiri adalah Jerde, seorang konsultan arsitektur asal Amerika Serikat yang sudah profesional dan populer dengan konsep luar ruangan dalam setiap desainnya. Dengan luas mencapai 13,5 hektar, The Breeze juga akan membuat Anda puas melakukan kegiatan belanja, berkuliner ataupun bersantai.

Iklan

The Breeze Purple Light

Lifestyle Centre The Breeze

Sebagai pusat lifestyle maka berada di The Breeze kita akan mendapati banyak tempat untuk menunjang hidup. Dari pusat perbelanjaan, pusat kuliner, pusat hiburan dan sarana olahraga bisa kita dapati di The Breeze. Tidak ketinggalan juga beberapa fasilitas umum bisa kita dapati di sini seperti musholla, chakra hall, toilet dan area parkir yang representatif. Beberapa telent yang mengisi The Breeze sendiri diseleksi dengan ketat agar pelanggan bisa mendapatkan kualitas dan layanan terbaik. Beberapa tenant di The Breeze yang bisa kita temui antara lain :

  • Tenant kuliner : Sate khas senayan, Solaria, Sushi Tei, Blue Ribs (steak), Wee Nam Kee, Meat Me (steak), Osaka Moo, Regal (Dimsum), Phi (Thai Steamboat and Cuisine), Soto Betawi Haji Mamat, Sate Khas Senayan, Restoran Gubug Mang Engking, Pinbowl, Dumdum Thai Drink, Dapur Anggrek, Kantin 28, Excelso, Starbucks, The Coffee Bean, Old Town White Coffee dan The Daily fresh (jagung dan juice),
  • Tenant shopping : Ranch Market, Guardian dan Beauty and Creations.
  • Tenant art and entertainment : Cinema XXI the breeze & IMAX, GOLD’S GYM, Breeze ART Space, WGS HUB – Geeks Farm, dan Spincity Bowling Alley.

Sebagai lifestyle centre, The Breeze akan menjadi tempat yang tepat untuk Anda dan keluarga bersantai. Dengan suasana yang teduh maka akan membuat kegiatan bersantai ataupun nongkrong di sini jadi semakin menyenangkan. Bahkan The Breeze ini sangat cocok untuk kaum muda yang ingin nongkrong dan berkumpul bersama teman-teman. Belum lagi adanya live music setiap malam, terutama pada akhir pekan yang akan membuat suasana berkuliner dan bersantai semakin mengesankan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

CAPTCHA Validation *

Lost Password

Register